Catat! Orang yang Hina Al-Qur’an akan Allah Hancurkan Meski Jasadnya Masih Utuh




Takmir Masjid Baitul Amin, Cemani, Grogol, Sukoharjo menggelar Tabligh Akbar Ruqyah Syar’iyah dan Therapy Hati bersama Ustadz Nuruddin Al Indunissy, sabtu (7/1/207).

Ustadz Nuruddin membahas Terapi Al Quran bagi muslimin. Dia jelaskan yang masih hangat saat ini adanya manusia yang melecehkan Al Quran namun berakhir dilecehkan oleh banyak manusia karena ulahmya sendiri.
“Kemarin kita lihat satu orang melecehkan Al Quran yakni Al Maidah ayat 51. Hikmahnya banyak, Allah tunjukkan bahwa orang yang akan menghancurkan kitab Allah justru Allah tunjukkan kebesarannya. Orang tersebut hancur kredibilitasnya meski jasadnya belum hancur, semoga Allah cepat menghancurkan jasadnya, amin,” katanya dihadapan ratusan jamaah.

Tidak hanya itu, diakhir jaman akan muncul Dajjal sang pembawa fitnah. Ustadz Nuruddin mengatakan bahwa Dajjal membawa fitnah surga dan neraka. Sertiap orang didatangi Dajjal dan akan tersihir oleh Dajjal namun orang yang beriman dan suka membaca Al Quran kan terbebas dari Dajjal.

“Apa fitnahnya Dajjal, salah satunya adalah sihir. Ditangan kanannya ada api tapi sesungguhnya surga dan ditangan kirinya ada air tapi sesungguhnya neraka,” ujarnya.

Ustadz Nuruddin menjelaskan bahwa antara Syetan dan Dajjal keduanya akan kalah dengan Al Quran. Sehingga jika seseorang memahami Al Quran dan hafal Al Quran lebih selamat dari gangguan setan.

“Bapak ibu, setan dan Dajjal lebih jahat mana? Dajjal ya, karena dia mengaku Tuhan, tapi Dajjal saja kalah dengan Al Quran yakni 10 ayat dari surat Al Kahfi bisa membebaskan diri dari fitnah Dajjal, maka Syetan juga akan lari jika dibacakan Al Quran,” tuturnya.



Sumber : beritaislam24h.net

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Catat! Orang yang Hina Al-Qur’an akan Allah Hancurkan Meski Jasadnya Masih Utuh "

Posting Komentar